Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

VIRAL! Suami Pulang Kerja, Istri Asyik Goyang Zumba, Kompor Gas Jadi Sarasan

Viral, IPoinsulsel.com - Seorang pria mengamuk dengan membanting kompor gas ke jalan-jalan desa, menyebabkan warga bergemuruh. Video pria h...


Viral, IPoinsulsel.com - Seorang pria mengamuk dengan membanting kompor gas ke jalan-jalan desa, menyebabkan warga bergemuruh.

Video pria haru membanting kompor gas tertangkap kamera warga dan viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @nenk_update pada Selasa (27/10/2020).

Dalam video tersebut, seorang pria tampak tak kuasa menahan amarahnya dengan menyeret kompor gas yang diduga diambil dari dapur rumahnya.

Seorang wanita mencoba menahan tindakan pria itu dan berteriak agar dia tidak meluapkan amarahnya.

Namun, pria itu berhasil membebaskan diri. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia membanting kompor gas ke selokan di pinggir jalan desa.

Para tetangga hanya bisa menyaksikan ulah pria tersebut sambil berkomentar sehingga ia segera menghentikan amukannya.

"Jangan bantu," kata penduduk menyarankan.

Namun lelaki itu tidak bergeming, ia terus membanting kompor gas berkali-kali hingga penyok di hampir semua bagiannya.

Tidak diketahui secara pasti mengapa pria itu membanting kompor gas. Sedangkan akun yang menguploadnya menuliskan deskripsi videonya sebagai berikut:

“Sesuai informasi suami pulang dari sawah dan sampai di rumah, tidak ada makanan, suami pergi mencari istri, tidak tahu, istri sedang senam, Suami langsung mengamuk menghancurkan kompor gas"tulisnya.

Para netizen kemudian ramai menuliskan komentarnya di kolom komentar.

Maklum, saya lapar jadi mau marah. Padahal sudah kasihan beli kompor baru lagi. Dalam hati saya tahu kalau saya beli nasi Padang enggak ada Rp 40 ribu, ”komentar @laksmaythap.

“Gimana gunanya kompor gas kalau bukan buat masak,” tambah @dekikkokep mengomentari.

“Enggak kayak nyiapin makan sebelum olah raga gitu. Pulang ke sawah cuma khayalan capek aja, lapar. Tapi bapaknya rusak kompornya jadi beli lagi kalo gak gak bisa masak,” tulis @eliza_elvianita .

Tidak ada komentar