Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Tragis! Wanita Cantik ini Ditemukan Tewas Dikandang Buaya

IPoint.sulsel.com - Polisi masih menunggu hasil otopsi terkait jenazah perempuan FS (25) yang ditemukan dengan tangan terikat dan mulutnya ...


IPoint.sulsel.com - Polisi masih menunggu hasil otopsi terkait jenazah perempuan FS (25) yang ditemukan dengan tangan terikat dan mulutnya ditempel di kandang buaya di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim). Tidak ada luka tusuk di tubuh korban.


“Kalau luka lain sepertinya tidak ada luka memar di sisi mana, tapi tidak ada tusukan,” kata Kapolsek Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo saat dihubungi, Sabtu (24/10/2020).


Edy mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus ini. Selain itu, beberapa tim telah dibentuk.


"Berapa saksi yang kita punya, saya belum periksa lagi, karena kita sudah membagi tim," ucapnya.


Sebelumnya, polisi masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui apakah korban tewas atau tidak. Korban diperkirakan meninggal beberapa jam sebelum ditemukan pada Rabu (21/10) sekitar pukul 16.00 WITA.


“Sepertinya ada tanda-tanda kekerasan, karena tangannya diikat, mulutnya ditutupi lakban. Tapi kalau penyebab kematiannya apa, kami masih menunggu hasil otopsi. Itu kewenangan forensik. dokter, "katanya.

Tidak ada komentar