Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Perkuat Silaturahim dan Monitoring, DPW PKB Sulsel Kunjungan ke DPC

IPoint.sulsel.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Berkunjung Ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkita...


IPoint.sulsel.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Berkunjung Ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Soppeng, (25/10/2020).

Agenda Kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahim dengan Pengurus DPC PKB Soppeng  serta memonitoring kesiapan PKB Soppeng Menjelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Andi Samsurijal Anggota DPRD dari Fraksi PKB Kabupaten Soppeng Mengatakan "Bahwa Kami dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Soppeng Sudah Melakukan Penguatan di tingkat pengurus untuk tetap solit memenangkan dan mengkampanyekan  Usungan kami yaitu Pasangan Andi Kaswadi Razak dan Lhutfi halide." Ucapnya.

Andi Samsu Sapaan Andi Syamsurijal menambahkan "PKB hari ini sudah berkomunikasi kepada seluruh kader, rumpun keluarga, badan otonom serta kepada warga Nahdiyin khususnya untuk tetap solit memenangkan usungan PKB." Tambahnya.

Di tempat yang sama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Almujahid Akmal mengatakan " Bahwa agenda Kunjungan PKB Sulawesi Selatan ke PKB Kabupaten Soppeng dalam rangka silaturahim dan memonitoring persiapan PKB soppeng menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 Nanti " ucapnya.

Ado Sapaan Mujahid Akmal menambahkan bahwa di PKB itu membawa Politik Rahmatan lil Alamin,olehnya itu ada 4 (Empat) Yang harus di perkuat, Politik pelayanan, Politik kepeloporan, Politik keteladanan, Politik Kehadiran" Pungkasnya.

Tidak ada komentar