Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Relawan UNM Bagikan Paket Berbuka Puasa Untuk Anak-Anak Panti Asuhan

PointSulsel.com - Relawan kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menunjukkan kepedulian saat berbagi paket buka puasa. Sebany...

PointSulsel.com - Relawan kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menunjukkan kepedulian saat berbagi paket buka puasa.


Sebanyak 100 kotak Paket buka puasa dibagikan ke Panti Asuhan yang berada di Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate,  Kota Makassar, Jumat (15/05/2020)

Selain berperan aktif dalam pencegahan Covid 19, Tim Relawan UNM juga membagikan paket buka puasa yang berasal dari donatur dan alumni UNM.

Kordinator Tim Relawan UNM, Ikhsan Jallai mengatakan bahwa kegiatan semacam ini akan terus berlangsung selama bulan ramadhan ini.

“Hari ini kami membagikan paket buka puasa di Panti Asuhan Nur Siamatu dan Panti Asuhan Al-Musyawir", tambahnya.

Sehari sebelumnya, Tim Telawan UNM membagikan masker dan hand sanitazer bagi para pengendara di perbatasan Gowa-Makassar. Dana yang digunakan dalam kegiatan sosial ini bersumber dari para Alumni UNM.


"Kami mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada para alumni UNM yang telah berdonasi untuk kelancaran kegiatan ini", tutup Ikhsan

Selain berbagi paket untuk buka puasa, tim relawan juga menghimbau para pengurus panti asuhan agar tetap menerapkan pola hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan agar terhidar dari bahaya Covid 19.

Tidak ada komentar