Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Anak Kandung Digorok Oleh Orang Tua Sendiri, Diduga Karena Pesugihan Ilmu Hitam

PointSulSel.com - Tragedi pembunuhan dan penyanderaan sejumlah warga gegerkan masyarakat Dusun Katabung, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompob...

PointSulSel.com - Tragedi pembunuhan dan penyanderaan sejumlah warga gegerkan masyarakat Dusun Katabung, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng, Sabtu (9/5/2020) kemarin.

Terlihat Para Pelaku yang Keluarga Sendiri,  Ayah,  Ibu dan Kakak Korban tak menyeselasi sedikitpun atas pembunuhan yang telah dilakukan
Pembunuhan dan penyanderaan tersebut telah dilakukan oleh satu keluarga yang tinggal dalam satu rumah, diduga karena kerasukan setan akibat ilmu hitam yang pernah dipelajarinya selama ini.

Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri Ersi mengatakan bahwa korban pembunuhan bernama Rosmini bin Darwis (18) berstatus pelajar ini masih merupakan keluarga inti dari pelaku.

Selain itu mereka juga telah menyandera tiga orang warga yakni Sumang bin Nuseng (45) mengalami luka sayatan akibat senjata tajam pada telinga kiri. Irfandi bin Reni (18), Enal bin Hari (25) mengalami luka terbuka di bagian kepala akibat senjata tajam.

“Korban pembunuhan itu telah dibawa ke RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng untuk dilakukan visum,” kata Sandri, Minggu (10/5/2020).

Sementara keluarga pelaku yang berjumlah sembilan orang yakni terdiri dari empat orang laki – laki dan lima orang perempuan yang merupakan istri dan anak pelaku telah berhasil diamankan oleh petugas.

“Sembilan orang keluarga ini telah digelandang ke Mapolres Bantaeng untuk diproses lebih lanjut,” tambahnya.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri meminta kepada masyarakat sekitar TKP untuk tidak melakukan aksi main hakim sendiri dan menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak yang berwajib.

“Saya berharap kepada masyarakat sekitar agar menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak berwajib,” pungkasnya.

Tidak ada komentar