Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

FMN Makassar Sebut Bantuan Kuota Internet UNM Seperti Corona, Tak Nampak Meski Klaim Rektor Ada

PointSulsel.com - Pernyataan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam mengenai bantuan Kuota Internet untuk Mahasiswa ke sejuml...

PointSulsel.com - Pernyataan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam mengenai bantuan Kuota Internet untuk Mahasiswa ke sejumlah media makin gaduh ditengah kalangan mahasiswa hingga masyarakat luas.


Front Mahasiswa Nasional Makassar bahkan menyebut klaim Rektor Husain soal bantuan kuota Internet itu ibarat Corona, ada tapi tak nampak secara kasat mata.

Sejumlah meme bahkan dibuat untuk menggambarkan klaim Rektor yang dinilai hanya pencitraan dan justru memperkeruh suasana batin para mahasiswa di tengah wabah Covid-19.

FMN Makassar juga menuntut pihak kampus seharusnya tidak menambah beban para mahasiswa saat situasi seperti sekarang dengan berbagai kebijakan yang tidak pro terhadap mahasiswa.

Tidak hanya itu, FMN Makassar juga menuntut kejelasan Uang Semester (UKT) yang telah dibayarkan para mahasiswa saat mengharuskan proses perkuliahan dihentikan karena wabah.

Usai klaim Rektor terkait bantuan Internet viral, sejumlah meme sarat akan makna memenuhi kolom beranda media sosial sebagian besar mahasiswa, khususnya dari UNM Makassar, Rabu (6/5/2020).

Tidak ada komentar