Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Terus Bergerak Tunjukkan Kepedulian, Syaharuddin Alrif : Ini Gunanya Kita Dipilih Oleh Rakyat !

POINTSULSEL.COM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif terus hadir di tengah-tengah masyara...

POINTSULSEL.COM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif terus hadir di tengah-tengah masyarakat saat situasi sulit karena Covid-19.

Kerja nyata dan terus menebar spirit kepedulian kembali diperlihatkan oleh Syaharuddin Alrif saat membagikan sejumlah kebutuhan dasar masyarakat seperti sembako dan Masker, Minggu (12/4/2020).

Legislator kelahiran Sidrap ini juga tak henti menyampaikan pesan moril kepada seluruh masyarakat agar terus mempersolid kebersamaan ditengah situasi sulit saat ini.

Bahkan ia juga mengajak seluruh wakil rakyat untuk benar-benar hadir dan bisa melihat penderitaan yang kini dirasakan oleh rakyat. Baginya saat ini yang terpenting ialah bergerak dan peduli.

"Rakyat disuruh dirumah saja, maka yang harus kita pastikan ialah mereka selama dirumah bisa makan, bila rakyat sudah kesulitan, maka saat itu kita harus hadir sebab itulah gunanya kita dipilih oleh mereka," ungkap kader Partai Nasdem itu.

Gerakan Tim SAR bagikan sembako dan alat pelindung bagi masyarakat telah berjalan selama 3 hari berturut-turut dengan menyasar berbagai tempat di Kabupaten Sidrap.

Terakhir Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa berdo'a agar kiranya musibah Pandemik ini cepat berlalu.

Tidak ada komentar