Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Pemkab Enrekang Bersama TP-PKK Bagikan Ratusan Paket Sembako di 4 Kecamatan

PointSulsel.com - Ekonomi menjadi salah satu sektor yang paling parah terdampak Covid-19. Dimana warga, khususnya pra sejahtera mulai alami ...

PointSulsel.com - Ekonomi menjadi salah satu sektor yang paling parah terdampak Covid-19. Dimana warga, khususnya pra sejahtera mulai alami berbagai kesulitan.

Menjawab tantangan ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang bersama Tim Penggerak PKK menyalurkan berbagai bantuan berupa ratusan paket sembako dan berbagai alat penunjang pelindung diri.

Ketua TP-PKK Enrekang, Dra. Hj. Johrah, M.Pd menjelaskan ratusan paket sembako tersebut dibagikan di empat kecamatan, yakni Kecamatan Alla', Bungin, Maiwa, dan Malua.

"Kami dari TP-PKK Kabupaten Enrekang tadi membagikan ratusan paket sembako dan juga alat penungjang pelindung diri ke masyarakat di empat Kecamatan," ungkapnya melalui wawancara via telepon, Selasa (14/4/2020).

Istri Bupati Enrekang tersebut juga menambahkan bahwa pembagian sembako ini akan terus berlanjut, sebab segenap pengurus TP-PKK rutin mengumpulkan donasi tiap harinya.

"In Sya Allah tidak sampai disini saja, kami di PKK terus aktif menggalang donasi mulai dari kepengurusan hingga siapa saja masyarakat yang hendak berdonasi, hasilnya kemudian kita pakai untuk menyediakan sembako kepada yang membutuhkan," jelasnya.

Pembagian sembako ini begitu nyata dirasakan manfaatnya oleh warga, nampak warga sangat menyambut penuh suka cita perhatian serius dari Pemkab Enrekang bersama TP-PKK Enrekang.

Tidak ada komentar