Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Ditengah Pandemi Covid-19, PMI Sinergi Polrestabes dan Polsek Se Kota Makassar Gelar Donor darah

Makassar, INDONESIANPOINT.COM - Bekerjasama dengan PMI Makassar, Polrestabes Makassar mengadakan kegiatan donor darah, di Aula A Mappaodang...

Makassar, INDONESIANPOINT.COM - Bekerjasama dengan PMI Makassar, Polrestabes Makassar mengadakan kegiatan donor darah, di Aula A Mappaodang, Kantor Polrestabes Makassar, Selasa (14/4/2020)



Donor darah ini bertemakan Polrestabes Makassar dalam menanggapi pandemi Covid-19.

Selain diikuti porsonel Polrestabes Makassar, donor darah ini juga diikuti  anggota Polsekta se-Kota Makassar.

Bahkan, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman dan beberapa pejabat Polrestabes Makassar ikut mendonor dan berhasil mengumpulkan 60 kantong darah

Ketua PMI Makassar Dr Syamsu Rizal MI terlihat ikut hadir menyaksikan langsung kegiatan aksi kemanusiaan donor darah tersebut.

Mantan Wakil Wali Kota Makassar itu terlihat berinteraksi bersama porsonel kepolisian yang sedang melakukan aksi donor darah.

Usai meninjau lokasi donor darah, Deng Ical mengatakan saat ini masyarakat banyak yang fobia terhadap virus Corona sehingga mereka takut untuk melakukan donor darah.

"Mereka kira itu mendonor membuat imun kita terganggu, padahal dengan mendonor akan semakin membantu membentuk imun kita yang lebih kuat," ujarnya.

Tidak ada komentar