Type something and hit enter

author photo
By On
INDONESIANpoint.com - Calon Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam AS dan Suhartina Bohari melantik 3 pos holding, Minggu, 15 Desember.


Ketiga pos tersebut adalah pos perjuangan utama di Jalan Poros Maros-Makassar di depan Rumah Sakit Regional Salewangang, pos kedua di Jalan Jendral Sudirman di depan area kuliner PTB Maros dan pos ketiga di Jalan Poros Maros Bantimurung.

Peresmian ditandai dengan pembukaan tirai alat peraga billboard yang ditampilkan di depan setiap pos dengan slogan Our Hearts Cool.

"Jadi ini adalah pos komando kami yang akan menjadi pusat komando untuk bergerak maju," katanya. AS Chaidir Syam.

Setelah peresmian tiga pos, partainya juga membagikan alat peraga kampanye berpasangan di dusun dan desa di 14 kecamatan di Kabupaten Maros.

Dia mengakui, pelantikan jabatan ini merupakan tanda kesiapannya dengan Suhartina dalam menyambut pemilihan umum 2020.

Selain pelantikan jabatan, mereka juga melantik 23 komunitas sukarelawan yang telah dibentuk dari tim keluarga menjadi simpatisan.

"Jadi ini bukan tim baru, tapi ini tim Maros Cool dan Our Hearts yang kemudian kita satukan. Dan mungkin saja nanti ketika deklarasi tim relawan berskala besar akan meningkat," jelasnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Maros Suhatina Bohari mengatakan dengan dilantiknya jabatan ini, secara tidak langsung juga menyatakan dirinya sebagai Calon Wakil Calon Bupati Maros yang mendampingi Chaidir sebagai Bupati Balon Maros.

Dia juga menyarankan bahwa momen timnya di lapangan akan memprioritaskan prinsip kesopanan dalam sosialisasi kepada masyarakat, dan tidak terpancing oleh masalah kampanye negatif atau masalah tipuan